Uniknya Istilah-istilah Seks Ini

Topik mengenai seks masih tabu dibahas di Indonesia. Pasalnya, orang Indonesia yang menganut adat ketimuran menganggap seks merupakan ranah pribadi dan tidak patut membukanya di depan umum.

Padahal, ada beberapa istilah seksual yang biasa digunakan dalam aktivitas seks. Dan, sebaiknya Anda jangan terlalu awam dengan istilah tersebut.


Berikut, beberapa kata-kata erotis yang bisa jadi sering Anda temukan dengan awalan angka T

1. Taphephilia (tafelia) merupakan gairah untuk dikuburkan hidup-hidup. Ini terkait dengan claustrophilia, yang merupakan gairah untuk berada dalam ruang yang sangat terbatas. Ini paling baik dilakukan dengan fantasi seks, karena hal yang sebenarnya bisa sangat berbahaya. agen poker online terpercaya Indonesia

2. Technophilia (teknofil) sering digunakan untuk menggambarkan orang yang cukup suka memiliki PlayStations dan iPhone. Sebagai paraphilia seksual, saat itulah orang ingin mengontrol diri mereka untuk hal lain. Seorang teknofil mungkin berfantasi tentang seks dengan robot atau gadget lainnya.

3. Telephonicophilia biasa terjadi pada orang yang suka berbicara cabul. Pelakunya biasa membuat panggilan telepon cabul, dan berasal dari telepon rumah sehari-hari.  bandar kiu

4. Tentacle Fetish atau jimat tentakel yang dipopulerkan oleh komik hentai Jepang, kondisi di mana seorang perempuan berhubungan seks dengan atau diserang secara seksual oleh tentakel monster atau tumbuhan.

Tentakel memungkinkan satu makhluk untuk memberikan penetrasi ganda sekaligus menahan orang tersebut. Misalnya, seekor gurita. BandarQ

5. Teratophilia (teratofilia). Jika Anda lebih suka memiliki monster di tempat tidur daripada di bawah ranjang, Anda mungkin memiliki tetarofilia. Ini adalah jimat untuk monster, bukan hanya jenis fantastis atau mitos, tapi juga orang-orang mungkin menganggapnya mengerikan.

6. Thesauromania, adalah jimat untuk mengumpulkan pakaian perempuan, seringkali dilakukan dengan mencuri. judi domino

7. Tickle Fetish, tindakan menggelitik. Bagi orang lain, ini sangat erotis, entah yang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral Foto Dosen Korea Cantik dan Seksi, Siapa yang Mau Diajar?

Keponakanku Pemuas Nafsuku

Tips Merawat Kulit Bibir yang Tipis dan Sensitif