Sandi akan bentuk tim khusus atur jadwal kegiatan di Monas


Tausiyah Kebangsaan memperingati Hari Pahlawan dan Maulid Nabi Muhammad digelar di Monumen Nasional, Minggu (26/11). Untuk pertama kalinya lagi, Monas kembali bisa digunakan untuk kegiatan keagamaan.


Pantauan Merdeka.com, Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno kompak hadir. Anies tiba menaiki bus Transjakarta oranye baru bersama Habib Muhammad Luthfi bin Yahya dan beberapa ulama lainnya. Sedangkan Sandi tiba dengan kendaraan pribadinya. agen poker online terpercaya Indonesia

Dalam sambutannya, Sandi mengatakan, akan berkoordinasi dengan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mengatur jadwal setiap kegiatan di lapangan silang monas. Dia akan membentuk tim khusus guna mengatur jadwal kegiatan di Monas.

"Kita akan bentuk tim penjadwalan di Monas yang melibatkan banyak pihak. Bersama SKPD-SKPD juga kita berkoordinasi," ujar Sandiaga di hadapan ribuan jemaah di lapangan silang monas, Jakarta Pusat, Minggu (26/11). bandar kiu

Sandi menyebutkan Monas milik warga Jakarta sehingga kegiatan yang dilakukan tidak harus dibatasi. Walau begitu, dia juga berharap warga tertib dan menjaga kebersihan Monas sebagai lambang ibu kota.

"Ya ini milik masyarakat jadi kita perlu ruang terbuka dan masyarakat hari ini kita gongnya untuk bahwa Monas ini adalah warga Jakarta milik masyarakat Indonesia," kata Sandi.

Saat kegiatan keagamaan di Monas, Politikus Gerindra ini berharap agar ulama dan umatnya bisa bersanding dan memperlihatkan kondisi yang bersatu nan damai.

"Mulai hari ini masyarakat bisa manfaatkan kawasan Monas, untuk kegiatan agama dan budaya dan mempererat kesatuan dan persatuan," kata dia. BandarQ

Sejumlah tokoh yang hadir di antaranya, Presiden PKS Sohibul Iman dan Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (Lulung) dan M Taufik. Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang dikabarkan akan hadir, tak terlihat berada di lokasi.

Tausiyah ini diikuti berbagai macam ormas Islam seperti Majelis Rasullah, PWNU, serta Front Pembela Islam. Ratusan peserta menyambut dengan gembira Monas diperbolehkan kegiatan keagamaan. Gema takbir menggema di silang Monas. judi domino 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral Foto Dosen Korea Cantik dan Seksi, Siapa yang Mau Diajar?

Keponakanku Pemuas Nafsuku

Tips Merawat Kulit Bibir yang Tipis dan Sensitif