Olah TKP 'berbicara' soal gambaran kecelakaan Fortuner libatkan Setnov

Tim gabungan dari Korlantas Polri dan Ditlantas Polda Metro Jaya menggelar olah TKP kecelakaan Toyota Fortuner B 1732 ZLO di Jalan Permata Berlian, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kecelakaan tunggal itu menjadi heboh lantaran di dalamnya ada Ketua DPR Setya Novanto duduk sebagai penumpang. agen poker online terpercaya Indonesia


Seperti diketahui, Setnov, panggilannya, tengah terjerat kasus korupsi e-KTP. Ia menjadi orang nomor satu yang diburu penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena kerap mangkir dari pemeriksaan.

Kecelakaan yang terjadi, Kamis (17/11) malam itu menyebabkan Setnov mengalami luka-luka di bagian kepala akibat terbentur. bandar kiu

Wadirlantas Polda Metro Jaya AKBP Kingkin W mengatakan diperkirakan Fortuner nahas itu dikemudikan dengan kecepatan cukup tinggi. Si sopir, Hilman wartawan Metro TV belakangan mengaku tengah dalam kondisi lelah, sehingga hilang konsentrasi saat mengemudi.


Meski belum mengetahui pasti titik kecepatan Hilman, Kingkin memperkirakan saat itu Fortuner melaju di kecepatan sekitar di atas 60 km/jam.

"Belum tahu. Kita makanya pastikan setelah dari hasil olah TKP. Kecepatan tinggi diatas 60 km/jam. Di atas 60 itu berarti kecepatan tinggi ini area permukiman," bebernya.  BandarQ

Kemudian publik bertanya-tanya, jika saat itu Fortuner ngebut, mengapa air bag tidak keluar saat 'nubruk' tiang listrik? Hal itu dijawab Kingkin. Ia menduga sedang ada kerusakan pada air bag.

"Ini masih didalami kita memanggil pihak Toyota untuk memastikan kendaraan ini memang ada yang error alatnya. pada saat kejadian enggak keluar," ungkap Kingkin.

Pertanyaan selanjutnya yang menggelitik khalayak, bagaimana bisa dalam sebuah kecelakaan yang menyebabkan bagian depan mobil ringsek, sopir serta penumpang yang di depan sehat wal'afiat.

Malah, penumpang yang duduk di kursi tengah bagian kiri mengalami luka yang disebut cukup serius. judi domino

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral Foto Dosen Korea Cantik dan Seksi, Siapa yang Mau Diajar?

Keponakanku Pemuas Nafsuku

Tips Merawat Kulit Bibir yang Tipis dan Sensitif