Disindir Netizen Soal Tindik di Bawah Bibir, Ini Jawaban Sarita Abdul Mukti

Semenjak kasus perselingkuhan suaminya, Faisal Harris dan Jennifer Dunn mencuat ke publik, nama Sarita Abdul Mukti sebagai istri sah Faisal kini tengah ramai diperbincangkan. Berbagai komentar pro dan kontra pun terus berdatangan pasca video putrinya, Shafa Harris melabrak Jennifer di tengah pusat perbelanjaan.


Seperti yang telah diketahui sebelumnya, mantan pesinetron Indonesia, Jennifer Dunn baru-baru ini terjerat kasus. Diduga selingkuhan dari Faisal Harris, pihak keluarga yang selama ini memendam selama kurang lebih satu tahun pun berang. Tak kuasa menahan amarah, putri Faisal yang masih berusia 14 tahun pun mendorong, menjambak dan mencaci maki Jennifer saat bertemu secara tak sengaja di sebuah mall. agen poker online terpercaya Indonesia

Tak sedikit orang yang pro dengan keputusan sang putri, namun ada juga yang justru gagal fokus dengan mengomentari penampilan Sarita. Ibu empat anak ini memang dikenal dengan gayanya yang stylist. Selain itu, ia juga menyematkan tindik berwarna silver di bawah bibirnya.

Sarita mengaku tak ingin ambil pusing dengan komentar netizen yang menyangkutpautkan tindiknya dengan hijab yang ia kenakan. "Hiasan tindik itu konotasinya bukan berandalan dan ini tidak haram karena ketika bosan bisa dilepas. Jadi ini hanya hiasan. Saya nggak bisa makai di kuping, jadi di sini," ungkap Sarita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017).

Awal mula ia tertarik memakai tindik adalah ketika dirinya tengah menjalankan ibadah umroh. Kala itu, secara kebetulan, ia berpapasan dengan seorang wanita yang terlihat cantik saat memakai tindik. " Saat saya salat di Madinah, saya melihat wanita cantik banget memakai tindik," tuturnya. bandar kiu

Sudah lama Sarita mengaku ingin memiliki tindik namun nyatanya, ia tak memiliki cukup keberanian. Hingga pada akhirnya, saat Shafa melakukan tindik, Sarita pun memberanikan diri untuk melakukannya. " Kemarin pas nemenin anak tindik, saya berani buat lucu-lucuan. Saya ngikutin Shafa," lanjut Sarita. BandarQ

Pun begitu, Sarita juga menjelaskan bahwa perhiasan yang ia kenakan bukanlah emas asli. Ia membeli perhiasan imitasi senilai Rp 300 ribu saat sedang berada di Australia. "Tindik yang saya kenakan ini tujuannya untuk mempercantik diri aja. Kalau anak-anak muda lihat saya jadinya nggak segan. Kan saya main Instagram, anak-anak muda lihatnya gaya juga," tutupnya. judi domino

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral Foto Dosen Korea Cantik dan Seksi, Siapa yang Mau Diajar?

Keponakanku Pemuas Nafsuku

Tips Merawat Kulit Bibir yang Tipis dan Sensitif