Duo bawang merah & bawang putih untuk suburkan rambut

Tahukah kamu, bawang putih dan bawang merah tak hanya bisa melezatkan masakan? Dua rempah umbi ternyata juga efektif untuk menyuburkan rambut.

Dilansir StyleCraze, bawang merah dan bawang bombay merupakan sumber alami vitamin A, vitamin C, dan vitamin E. Ketiganya penting untuk kesehatan batang rambut. Sementara kandungan sulfur di dalamnya bisa memperkuat lapisan keratin rambut.


Sementara itu, bawang putih kaya akan kandungan tembaga yang penting untuk merangsang pertumbuhan rambut. Selain itu tembaga juga berperan menjadikan rambut lebat dan kuat. Vitamin C yang dikandungnya berfungsi untuk menjaga kesehatan batang rambut dan kulit kepala. Sedangkan zat besi dapat membantu peredaran darah ke kulit kepala, syarat penting untuk rambut yang sehat.

Bagaimana cara memanfaatkan bawang merah dan bawang putih untuk kesuburan rambut? Berikut ini beberapa cara yang bisa dicoba. agen poker online terpercaya Indonesia

Masker jus bawang merah

Haluskan bawang merah atau bawang bombay dengan blender, kemudian saring jusnya. Boleh dicampur dengan madu, minyak kelapa, atau yogurt.

Usapkan pada kulit kepala dan rambut, kemudian diamkan sekitar 30 menit. Setelah itu keramas rambut dengan sampo untuk menghilangkan aroma tajamnya. bandar kiu

Campurkan bawang putih di dalam sampo

Tuangkan sampo ke telapak tangan. Campurkan parutan satu atau dua siung bawang putih segar ke dalamnya. Gunakan untuk keramas seperti biasa.

Tonik minyak bawang putih BandarQ

Buatlah minyak bawang dengan merendam bawang putih segar yang sudah diiris atau diparut ke dalam sebotol minyak kelapa atau zaitun. Gunakan minyak ini untuk memijat kulit kepala secara teratur. Diamkan selama 30 menit, kemudian keramas rambut seperti biasa.

Pakailah ramuan dari bawang merah atau bawang putih minimal seminggu sekali agar hasilnya segera tampak.Sebaiknya tidak menggunakan bawang merah dan bawang putih untuk merawat rambut secara bersamaan karena bisa menyebabkan rasa pedih.  judi domino

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral Foto Dosen Korea Cantik dan Seksi, Siapa yang Mau Diajar?

Keponakanku Pemuas Nafsuku

Tips Merawat Kulit Bibir yang Tipis dan Sensitif