Saat 'Lelaki 1.000 Janda' Digoda Janda yang Ditemuinya

Mengunjungi para janda tua di berbagai wilayah jadi kegiatan yang membuat Roel Mustafa (39) bahagia. Tak cuma membantu, Roel juga kerap bercanda dan berbagi kisah dengan para janda tersebut.

"Cerita menarik banyak waktu saya mengunjungi mereka (janda tua). Ada yang mau jodohin saya dengan anaknya, ada juga yang bela-belain mau nyabut singkong terus digoreng untuk saya. Mereka itu kadang-kadang lucu dan butuh perhatian," ujar Roel saat berbincang dengan detikcom, Jumat (20/10/2017). agen poker online terpercaya Indonesia


Tak cuma Roel yang 'digoda' oleh janda tua. Lelaki asal Depok itu juga beberapa kali ikut mencandai mereka. Salah satunya ke janda bernama Mak Anah yang dikunjunginya.
"Mak mau nikah lagi? Ayo saya cariin duda. Mak Anah menjawab sambil tertawa 'jarore peyot'," kata Roel.  bandar kiu

Cerita menarik lain yang dibagi Roel ketika ia mengunjungi janda di salah satu kampung. Rupanya para janda lainnya merasa cemburu karena tidak didatangi Roel.
"Di kampung itu seperti berebutan. Ada yang marah kalau saya ke sana terus nggak mampir ke rumahnya. Ya kalau ada 120-an rumah janda, bisa 3 hari saya tidur di sana," canda Roel. BandarQ


Cerita dan kisah menarik itu juga diposting Roel lewat akun Facebooknya. Saat berangkat ke Myanmar untuk memberi bantuan bagi warga Rohingya, Roel memposting foto seorang nenek. Dia menulis keterangan foto berupa lirik lagu.

"Emak nyanyi lagunya ginih. Cepat pulang..Cepat kembaliii..Jangan jauuh lagiii...#Lelaki1000Janda," tulis Roel.  judi domino

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral Foto Dosen Korea Cantik dan Seksi, Siapa yang Mau Diajar?

Keponakanku Pemuas Nafsuku

Tips Merawat Kulit Bibir yang Tipis dan Sensitif