Berencana Menikah dengan Setelah 1 Tahun Pacaran LDR, Apakah Berjodoh?

Dalam beberapa tahun belakangan ini saya sering ganti pacar, tidak ada yang bertahan lama. Karena saya jika sudah tidak suka dengan sifat atau sikap laki-laki tersebut, akan saya tinggalkan dan saya juga pernah jadi korban PHP. Tapi setahun belakangan ini saya menjalin hubungan dengan seorang pria yang baik dan menurut saya pas di hati. Kami pun sudah berkomitmen untuk menikah tahun depan, sudah 1 bulan terakhir kami LDR. Mba, apakah calon saya yang ini bisa sampai ke pernikahan? Apakah dia juga merasa sudah benar-benar klik dengan saya? agen poker online terpercaya Indonesia


(Ambar, 26 Tahun) bandar kiu

Jawab: BandarQ

Kartu yang muncul adalah Eight Coins, Three Wands terbalik dan Seven Cups. Dari unsur kartu yang terbuka, terlihat banyak unsur positif mendominasi tebaran ini. Artinya secara umum calon Anda ini cukup berpotensi untuk sampai ke pelaminan. Namun memang ada pesan dari kartu kedua untuk tidak terburu-buru. Telaah dulu dengan cermat kebiasaan, cara hidup dan hal lainnya yang sekiranya prinsip untuk Anda. Kalau soal klik tidaknya terlihat di kartu ketiga, yaitu belum sepenuhnya sreg. Hal ini disebabkan pada umumnya Anda dan pasangan sama-sama ingin memperlihatkan "baiknya" saja. Sedangkan untuk pertimbangan selanjutnya harus diupayakan agar tidak terlalu "jaim" sehingga memang tercipta komunikasi yang jujur dan saling membangun satu sama lain. judi domino

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral Foto Dosen Korea Cantik dan Seksi, Siapa yang Mau Diajar?

Keponakanku Pemuas Nafsuku

Tips Merawat Kulit Bibir yang Tipis dan Sensitif