Lelah 20 tahun menjomblo, perempuan ini nikahi diri sendiri


Seorang instruktur kebugaran asal Italia Laura Mesi, memutuskan untuk menikahi dirinya sendiri. Keputusan itu diambil karena dirinya lelah mencari pasangan selama 20 tahun dan tak kunjung menemukannya.

Laura selalu memimpikan pernikahan yang tampak seperti di negeri dongeng dengan dihadiri oleh keluarga dan teman-temannya. Namun dirinya tidak ingin mengubur mimpinya itu hanya karena tak kunjung menemukan tambatan hati. agen poker online terpercaya Indonesia

"Saya bilang kepada keluarga dan teman-teman jika saya belum menemukan belahan jiwa saat menginjak usia 40, maka saya akan menikahi diri saya sendiri," ungkapnya, Kamis (28/9).


"Ini adalah pernikahan dongengku, hanya saja tanpa pangeran tampan," lanjutnya.

Dengan mengenakan gaun pengantin tradisional, Laura menggelar upacara pernikahannya sendiri. Dia juga mengundang teman-temannya untuk menjadi pendamping pengantin saat dirinya menyematkan cincin di jari manisnya sendiri. bandar kiu

Meski pernikahannya tidak tercatat secara resmi dalam hukum negara, namun dirinya mengaku bahagia dengan pernikahan itu. Sebab baginya penting untuk mencintai diri sendiri.

"Cintailah diri sendiri sebelum mencintai orang lain," ungkapnya.

Meski demikian, dirinya juga tidak menampik jika suatu saat menemukan orang yang bersedia menjadi suaminya, maka dia akan menikah dengan cara yang normal. BandarQ

"Jika suatu hari saya bertemu dengan orang yang tepat dan bisa merancang masa depan bersama, maka saya akan sangat bahagia. Tetapi kebahagiaan saya sekarang tidak tergantung padanya," paparnya.

Pernikahan Laura cukup menyita perhatian publik khususnya di ranah media sosial. Sejumlah foto yang dia bagikan mendapat beragam reaksi dari pengguna. Rencananya, setelah menikah dia akan pergi bulan madu sendiri ke Mesir.  judi domino

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral Foto Dosen Korea Cantik dan Seksi, Siapa yang Mau Diajar?

Keponakanku Pemuas Nafsuku

Tips Merawat Kulit Bibir yang Tipis dan Sensitif