9 Makanan yang terbukti bisa mengurangi nafsu makan

Saat sedang diet, nafsu makan menjadi musuh utama yang harus dilawan. Sebab jika kamu tak bisa mengontrolnya, kamu akan terlibat pada konsumsi makanan berlebih yang kemudian berdampak pada kenaikan berat badan. Agen Poker Online Terpercaya Indonesia


Berikut adalah beberapa daftar makanan yang bisa mengekang nafsu makanmu :

Popcorn
Pernahkah kamu menyadari bahwa makan popcorn lama-kelamaan bikin kamu kenyang dan enggan makan di jam berikutnya? Sebabnya popcorn begitu tinggi serat sehingga bisa menekan nafsu makanmu.

Selai kacang
Selai kacang kaya akan protein, asam lemak omega 3, dan karbohidrat sehat yang semuanya berguna untuk menekan rasa lapar secara alami. Apalagi jika kamu memakannya bersamaan dengan roti gandum. Bandar Kiu

Kacang pistachio
Kacang pistachio sangatlah kaya nutrisi. Beberapa manfaat sehat dari kacang ini akan meningkatkan sistem metabolisme tubuh, memperbaiki fungsi otak, dan membantu penurunan berat badan karena saat kamu ngemil kacang pistachio, nafsu makan akan berkurang.

Avokad
Avokad termasuk ke dalam jajaran buah super sehat. Salah satu alasannya adalah karena avokad mengandung zat antioksidan yang bisa mengurangi produksi asam pencernaan di perut yang nantinya bertujuan untuk mengurangi rasa lapar.

Minyak zaitun
Ketika sedang diet, banyak olahan masakan yang menyarankanmu untuk menggunakan minyak zaitun. Alasannya karena minyak zaitun mengandung vitamin E yang bisa menetralisir asam lambung dan mengurangi rasa lapar.

Flaxseed
Flaxseed adalah biji-bijian yang kaya akan protein dan zat antioksidan. Kedua nutrisi ini menyimpan manfaat untuk mencegah rasa lapar. BandarQ

Yogurt
Tak hanya berguna untuk mendukung kesehatan pencernaan, makan yogurt akan menetralkan asam di perut yang berguna untuk mengurangi rasa lapar.

Oatmeal
Tak diragukan lagi bahwa makan oatmeal sangat berguna untuk menekan rasa lapar karena oatmeal mengandung karbohidrat kompleks dan serat.

Cabai
Tak banyak yang tahu bahwa makan cabai juga bermanfaat untuk menekan rasa lapar. Sebabnya makanan pedas akan menjaga asam di perut agar tetap netral. Judi Domino

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral Foto Dosen Korea Cantik dan Seksi, Siapa yang Mau Diajar?

Keponakanku Pemuas Nafsuku

Tips Merawat Kulit Bibir yang Tipis dan Sensitif