4 Kebiasaan buruk dalam hubungan yang membuat pasangan menjadi selingkuh

Apa yang menyebabkan seseorang berselingkuh?
Ketika seseorang berselingkuh, maka dia bertanggungjawab penuh atas keputusan bodoh yang telah diambilnya. Menyalahkan pasangan atas kesalahan yang dilakukan secara sadar seperti ini akan menjadi tindakan paling pengecut. Agen Poker Online Terpercaya Indonesia


Walaupun begitu harus diakui selalu ada alasan yang mendorong seseorang untuk tidak setia. Hal ini bisa dicegah dengan menyadari adanya tanda bahaya sejak dini.

Berikut ini beberapa kesalahan dalam berhubungan yang bisa membawa pasangan ke gerbang perselingkuhan :

Mencoba mengendalikan pasangan
Untuk menjalin hubungan yang sehat dan membahagiakan, pasangan harus memiliki rasa saling percaya, termasuk kepercayaan untuk 'bergerak' secara independen.
Tentunya tak ada orang yang suka merasa dikendalikan. Perlakuan seperti ini membuat orang merasa kehilangan kemandirian. Untuk membebaskan diri dari rasa sesak akibat dikontrol pasangan, tak jarang yang mencari 'kebebasan' di luar. Bandar Kiu

Tidak memberikan dukungan kepada pasangan
Bahkan untuk hal-hal kecil sekali pun, dukungan dari pasangan bisa berarti sangat banyak. Bisa menjadi cadangan energi untuk menghadapi situasi tersulit sekalipun.
"Ketika kita tidak mendapatkan dukungan seperti yang kita harapkan, hal itu bisa mendorong kita untuk mencari dukungan di luar hubungan. Awalnya hanya tindakan iseng dan aman, lalu berkembang menjadi satu bentuk ketidaksetiaan," tutur Rose Lawrence, LPCC, LCPC, NCC, seorang ahli psikoterapi. BandarQ

Membiarkan kebosanan berlarut-larut
Hadirnya rasa bosan merupakan hal yang wajar dalam setiap hubungan. Semua pasangan pasti pernah merasakan hal ini. Walaupun begitu bukan berarti kebosanan boleh dibiarkan berlarut-larut.
Menjaga agar romansa tetap hangat merupakan salah satu kunci untuk mendapatkan hubungan yang bahagia. Dan hal ini merupakan tanggung jawab kedua belah pihak yang menjalani hubungan.

Tidak berkomunikasi dengan cara yang sehat
Komunikasi yang tidak lancar merupakan sumber dari salah paham. Jika dibiarkan berlarut-larut akan berkembang menjadi masalah yang bisa membahayakan hubungan. Judi Domino
Pola komunikasi yang tidak sehat, kerap berkonflik, dan sangat minim bisa menjadikan pasangan menjauh. Menurut Lawrence hal ini bisa menjadikan hubungan rawan dimasuki pihak luar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral Foto Dosen Korea Cantik dan Seksi, Siapa yang Mau Diajar?

Keponakanku Pemuas Nafsuku

Tips Merawat Kulit Bibir yang Tipis dan Sensitif