Selain Susu 6 Makanan yang Mengandung Kalsium Tinggi yang baik untuk tubuh

Jika bicara mengenai makanan sumber kalsium, otak kita mungkin akan langsung berpikir pada susu. Ya, susu merupakan makanan atau minuman yang kaya akan kalsium. selain susu ada banyak makanan lain yang juga kaya akan kalsium. Agen Poker Online Terpercaya Indonesia


Tak hanya tinggi kalsium, makanan-makanan tersebut juga tinggi vitamin dan nutrisi lainnya yang sangat baik buat kesehatan. Adapun makanan yang tinggi kalsium selain susu tersebut antara lain sebagai berikut :

Ikan Sarden
Ikan sarden baik ikan sarden segar atau pun yang telah dipanggang mengandung kalsium tinggi. Dari 3 ekor ikan, kita bisa mendapat kalsium sebanyak 325 mg. Bandar Kiu

Brokoli
Sayur brokoli juga mengandung kalsium tinggi. Dalam 50 gram brokoli mengandung 30 mg kalsium. Brokoli sendiri bisa diolah menjadi berbagai masakan seperti brokoli goreng, bening brokoli, brokoli rebus atau tumis brokoli.

Tahu dan Tempe
Makanan selanjutnya yang kaya akan kalsium adalah tahu dan tempe. Makanan yang terbuat dari bahan dasar kedelai ini mengandung kalsium yang sangat baik buat kesehatan tubuh. Ini juga kaya protein yang bisa menunjang tumbuh kembang tubuh dengan lebih baik.

Kacang Almond
Untuk mendapatkan 35 mg kalsium, setidaknya kamu perlu makan kacang almond sebanyak 15 gram. BandarQ

Bayam
Sayuran selanjutnya yang juga kaya akan kalsium adalah bayam. Tak hanya kaya kalsium, bayam juga kaya akan zat besi yang sangat baik buat kesehatan tubuh. Dalam 150 gram bayam mengandung 100 mg kalsium.

Pol Choy
Sayur pok choy juga kaya akan kalsium. Sayur ini tak hanya enak tetapi juga kata akan nutrisi dan vitamin.  Judi Domino

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral Foto Dosen Korea Cantik dan Seksi, Siapa yang Mau Diajar?

Keponakanku Pemuas Nafsuku

Tips Merawat Kulit Bibir yang Tipis dan Sensitif