5 Rangsangan Seksual Yang Tak Bisa Disembunyikan Wanita

Kepuasan seksual adalah tujuan utama ketika kamu dan pasangan bercinta. Meski memang agak memalukan ketika mengakui bahwa kamu menikmati 'permainan'nya, kamu tak bisa berbohong.


inilah ciri-ciri wanita yang terangsang seksual : Agen Poker Online Terpercaya Indonesia

1. Napas berat
Ketika tubuh terangsang maksimal, secara alami napas akan menjadi berat dan memburu. Kamu terkesan terengah-engah seakan menahan sesuatu dan ini justru meningkatkan gairahnya.

2. Detak jantung lebih cepat
Ketika napas berat dan tertahan, detak jantung juga ikut berubah. Jantungnya akan berdetak dengan kencang dan cepat. Kamu bisa merasakannya baik dengan meletakkan tanganmu di dada atau merasakan degupannya di dalam tubuh. Bandar Kiu

3. Mengerang dan mendesah
Secara alami kamu akan mengeluarkan suara-suara seksi seperti mengerang dan mendesah. Ini tanda kamu menikmati apa yang ia lakukan pada tubuhmu meski pada awalnya kamu tidak mengakuinya. Nyatanya, tubuhmu tak bisa berbohong.

4. Puting mengencang
Ketika rangsangan seksual dilakukan secara intens, semua bagian tubuh kemungkinan akan disentuh, tak terkecuali payudara. Dan ketika puting payudara mencuat dan mengeras, ini tanda kamu merasakan gairah seksual tinggi. BandarQ

5. Vagina basah
Ketika melakukan foreplay, secara alami organ intim akan ikut terangsang meski belum disentuh. Dan ketika kamu merasa vagina basah, ini tanda kamu siap dengan perlakukan seksual lebih lanjut. Miss V secara alami mempersiapkan diri dengan cara mengeluarkan pelumas agar tidak sakit saat bercinta.

itulah ciri-ciri utama terhadap wanita yang mengalami rangsangan seksual. Judi Domino

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral Foto Dosen Korea Cantik dan Seksi, Siapa yang Mau Diajar?

Keponakanku Pemuas Nafsuku

Tips Merawat Kulit Bibir yang Tipis dan Sensitif