Kenali 7 tanda saat depresi menyerangmu secara diam-diam

Depresi bisa berdampak buruk pada kesehatan mental dan fisik. Depresi bahkan dikatakan bisa memicu serangan jantung atau stroke. Sebelum terlambat, yuk kenali tanda depresi berikut seperti yang dilansir dari Livestrong.com.

Marah dan mudah tersinggung agen poker online terpercaya Indonesia
Kamu sering merasa gelisah atau tertekan karena suatu hal? Jika kamu termasuk orang yang mudah tersinggung atau marah, mungkin kamu perlu bantuan psikiater untuk mengendalikan emosi.


Sering mengkritik diri sendiri
Bagi orang-orang yang mengalami depresi, mereka seperti memiliki kemampuan untuk memandang diri sendiri lewat cara yang negatif.

Keputusasaan
"Salah satu gejala terburuk dari depresi adalah perasaan putus asa," kata konselor Jaime W. Vinick. Perasaan putus asa bahkan membuat beberapa orang memutuskan untuk mengakhiri hidup mereka.

Kehilangan tujuan hidup
Orang yang mengalami depresi akan kehilangan minat pada hal-hal yang biasanya mereka sukai. Itu akan membuat mereka semakin terpuruk dan terisolasi. bandar kiu

Perubahan berat badan
Ketika depresi, kebanyakan orang akan kehilangan minat mereka pada makanan. Sebaliknya, beberapa malah tidak dapat mengendalikan nafsu makan mereka.

Perubahan pada kebiasaan tidur
Sekitar tiga-perempat dari orang yang depresi menderita insomnia. Mereka mengalami kesulitan untuk tidur dan sering kali tidur larut malam. BandarQ

Kelelahan
Depresi bisa membuat orang merasa tidak bersemangat dan kekurangan energi. Terlebih lagi, kualitas tidur yang buruk dapat memperburuk rasa kelelahan itu.

Itulah beberapa tanda saat depresi menyerang tubuh. Apakah kamu mengalami salah satu di antaranya? Jika ya, segera cari bantuan untuk mengobati depresimu.   judi domino 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral Foto Dosen Korea Cantik dan Seksi, Siapa yang Mau Diajar?

Keponakanku Pemuas Nafsuku

Tips Merawat Kulit Bibir yang Tipis dan Sensitif